Guru Cabuli Puluhan Siswanya di Jombang Dikenal Sosok Yang Religius

Jombang : Warga Kabupaten Jombang, digemparkan dengan adanya dugaan kasus pencabulan oleh salah satu oknum guru di SMPN 6 Jombang. Senin kemarin, belasan wali murid sempat menggeruduk pihak sekolah untuk segera memproses kasus tersebut ke ranah hukum.

Sejumlah guru mengaku tidak menyangka, jika M-E bisa melakukan pencabulan terhadap puluhan siswanya. Pasalnya, M-E dikenal sebagai sosok yang religius, bahkan dirinya adalah guru yang menangani setiap kegiatan sholat berjamaah para siswa.

“pak Eko ini terkenal sangat luar biasa aktif menangani kesiswaan, ketertiban bahkan juga menangani sholat anak-anak. Beliau sangat peduli. Namun saya juga tidak mengira beliau bisa seperti itu” ujar Suprayitno, Kepala SMPN 6 Jombang.


Hingga saat ini, sudah ada beberapa korban yang melaporkan kejadian tersebut ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang. Menurut data yang diterima Kapolres Jombang, sudah ada 25 siswa yang menjadi korban pelecehan oleh M-E.
“yang kami dapat laporan 25 korbannya, itu laporan awal. tapi kita himbau terhadap kasus ini bukan delik aduan, namun kita harapkan kooperatif dari wali murid maupun korban-korban adek kita ini untuk kita visum dan kita mintai keterangan” ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.

Pihak kepolisian berjanji, akan segera memeriksa dan melakukan visum seluruh korban aksi bejat sang guru. Polisi meminta wali murid untuk bekerjasama agar bisa segera menuntaskan kasus tersebut

0 Response to "Guru Cabuli Puluhan Siswanya di Jombang Dikenal Sosok Yang Religius"

Post a Comment