Sebulan Hilang dan Baru Ditemukan, Ivan Mengaku Pergi ke Alam Gaib


Ivan Firdaus (42) warga Pait Jaya, yang sempat menggegerkan warga, lantaran dikabarkan hilang, hilang disekitar dermaga Teluk Batu Berani, Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (29/12/2017) lalu, tiba-tiba muncul.

Pria (42) tahun itu ditemukan warga berjalan menyisir area pantai Tanah merah perairan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, dalam keadaan selamat, Jumat (2/2/2018). Kepala Sat Pol PP, Linmas, Pennggulangan Bencana dan Damkar Bangka Barat Sidarta Gautama mengatakan, Ivan ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Saat di temukan, Ivan mengenakan pakaian compang camping. Ia kemudian dilarikan ke Puskesmas Muntok untuk mendapat perawatan. " Yang bersangkutan (Ivan-red) ditemukan warga tengah berjalan di sekitar tanah merah. Saat ditemukan Ivan mengenakan baju compang camping. Saya juga sempat heran, karena waktu dikabarkan pakaiannya tertinggal. Dan tadi saya lihat kulitnya juga bersih. Kata dokter pun tidak perlu di infus atau lain sebagainya, karena yang bersangkutan sehat dan baik-baik saja," ujas Sidarta kepada bangkapos.com, Jumat (2/2/2018) malam. yang mengejutkan adalah, selama hilang Ivan mengaku pergi ke alam gaib.

Hal ini diungkapkan Ivan disela-sela mendapat perawatan di Puskesmas Muntok, setelah genap sebulan menghilang sebelum akhirnya ditemukan warga berjalan di area Tanah merah perairan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, dalam keadaan selamat, Jumat (2/2/2018) malam Kepala Sat Pol PP, Linmas, Pennggulangan Bencana dan Damkar Bangka Barat Sidarta Gautama mengatakan, kepada dirinya Ivan mengaku selama sebulan menghilang dirinya pergi ke alam gaib. Namun saat ditanya, dimana ia mendapat pakaian tersebut, Ivan mengaku mendapat pakaian tersebut dari pondok warga.
" Kalau pengakuan yang bersangkutan selama sebulan ini dia pergi ke alam gaib. Tapi saya tanya dimana dapat baju itu, katanya di pondok warga. Makanya saya dan tim sempat bingung juga tadi," ujar Sidarta kepada bangkapos.com, Jumat (2/2/2018) malam.(*)

(tribunnews)

0 Response to "Sebulan Hilang dan Baru Ditemukan, Ivan Mengaku Pergi ke Alam Gaib"

Post a Comment