Inilah 5 Hard Skills Paling Laris Menurut Linkedin Terbaru

Inilah 5 Hard Skills Paling Laris Menurut Linkedin Terbaru
Inilah 5 Hard Skills Paling Laris Menurut Linkedin Terbaru

LinkedIn sebagai salah satu situs web jaringan sosial profesional menemukan ada 25 hard skills atau keterampilan yang paling banyak dicari, kita akan bahas 5 skill diantara nya yakni:

1. Cloud Computing

Ketika dunia bergegas menuju cloud, perusahaan mati-matian mencari insinyur yang memiliki keterampilan untuk mengakomodasi permintaan ini. Tentunya keterampilan pemrograman dan server sangat dibutuhkan untuk paham terhadap skill ini.

2. Video Production

Permintaan untuk produksi video melonjak karena streaming video mewakili 70 persen dari semua lalu lintas Internet konsumen. Hal ini lah yang membuat skill ini jadi dibutuhkan.

3. Analytical Reasoning

Mengapa hal ini penting, dalam satu kalimat: Ketika mereka mengumpulkan lebih banyak data daripada sebelumnya, perusahaan haus akan profesional yang dapat membuat keputusan cerdas berdasarkan itu.

4. People Management

Dunia telah berubah dari model "perintah-dan-kontrol" menjadi pemimpin yang dapat melatih dan memberdayakan, keterampilan yang dimiliki oleh beberapa profesional. Hal inilah yang membuat manager dan coach menjadi sangat penting

5. UX Design

Desain UX adalah kunci untuk membuat dunia digital berfungsi bagi manusia

Bagaimana dari sebagian skill yang dibutuhkan ini? Skill apa yang paling kamu ingin kuasai? Komentar dibawah ya!

0 Response to "Inilah 5 Hard Skills Paling Laris Menurut Linkedin Terbaru"

Post a Comment